Tukang Service Panggilan AC, Kulkas, Mesin Cuci Bekasi

Jasa Tukang Service Panggilan AC, Kulkas, Mesin Cuci Bekasi Pompa Air Jasa Tukang Service AC Cibitung Bekasi Bergaransi, Service / Perbaikan Kulkas, AC, Mesin Cuci, TV dsb. Cibitung Bekasi Harapan Mulya, Harapan Indah, Pondok Gede, Medan Satria, Tarumajaya, Jati Asih, Pondok Melati, Mustika Jaya, Bantargebang, Sumur Batu, Jatisampurna, Rawa Lumbu, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Cikarang, Bekasi Timur, Jakarta Timur.


Service AC Bekasi, Service Kulkas Bekasi, Service Freezer Bekasi, Service Showcase Bekasi, Service Mesin Cuci Bekasi. Tukang service AC Bekasi, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Barat Pondok Ungu Permai, Harapan Indah, Babelan, Harapan Jaya, Kranji, Bintara, Kayu Ringin, Harapan Baru, Sbs, Galaxy, Mm, Sumarecon Bekasi, Pup, Harapan Mulya, Tarumajaya, Pejuang Jaya, Kelapa Gading, Jakarta Timur dan sekitarnya.Salah satu penunjang aktifitas itu adalah Ac (Air Conditioner). Dengan berada di ruangan ber Ac, seseorang akan merasa lebih nyaman, sehingga kinerja ataupun kualitas yang dihasilkan bisa lebih baik.

Jasa Tukang Service AC Cibitung Bekasi Bergaransi, Service / Perbaikan Kulkas, AC, Mesin Cuci, TV dsb. Cibitung Bekasi Harapan Mulya, Harapan Indah, Pondok Gede, Medan Satria, Tarumajaya, Jati Asih, Pondok Melati, Mustika Jaya, Bantargebang, Sumur Batu, Jatisampurna, Rawa Lumbu, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Cikarang, Bekasi Timur, Jakarta Timur. Seiring berkembang nya zaman, kebutuhan akan Ac semakin diminati baik untuk rumah tinggal ataupun perkantoran. Bahkan kini Ac hadir dengan berbagai model yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan diantaranya adalah Ac Floor Standing.
Pada AC Floor Standing tidak ada unit out door nya, jenis AC ini hanya memiliki unit indoor saja. Pada AC jenis ini juga menggunakan air sebagai proses untuk menghasilkan udara dingin, sehingga didalam unit AC ini terdapat tank yang digunakan untuk menampung air. karena itu AC jenis ini memerlukan ruangan yang cukup luas.
 

Kelebihan dari AC Floor Standing: Proses penginstalasiannya tidak memerlukan perlubangan pada dinding, Bentuknya portabel, sehingga mudah untuk disimpan dan dipindah tempatkan.
Kekurangan dari AC Floor Standing: Pada penggunaannya memerlukan daya listrik yang besar, Harus secara rutin memeriksa air limbasan dari kompresor.
Untuk pemasangan, ataupun ada masalah pada AC floor standing Anda, hubungilah kami teknisi teknisi yang handal dan berpengalaman yang siap melayani segala keluhan keluhan yang  terjadi pada AC Anda tentunya dengan harga yang terjangkau dan bergaransi.

BAGIAN / KOMPONEN AC
Di era serba maju sekarang ini, kita pasti sudah sangat akrab dengan air conditioner. Kehidupan modern, apalagi di perkotaan hampir tidak bisa lepas dari pemanfaatan teknologi ini. Namun apakah banyak dari kita yang tahu bagaimana cara kerja ac sehingga bisa menghasilkan udara yang nyaman (baca: dingin) bagi kehidupan kita?
Udara dingin tersebut sebenarnya merupakan output dari sistem yang terdiri dari beberapa komponen, yaitu; compressor AC, kondensor, orifice tube, evaporator, katup ekspansi, dan evaporator. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai peran masing-masing bagian tersebut:
COMPRESSOR AC adalah power unit dari sistem AC. Ketika AC dijalankan, compressor AC mengubah fluida kerja/refrigent berupa gas dari yang bertekanan rendah menjadi gas yang bertekanan tinggi. Gas bertekanan tinggi kemudian diteruskan menuju kondensor.
Kondensor AC adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengubah gas yang bertekanan tinggi berubah menjadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemudian akan dialirkan ke orifice tube. Kondensor merupakan bagian yang “panas” dari air conditioner. Kondensor bisa disebut heat exchange yang bisa memindahkan panas ke udara atau ke intermediate fluid (semacam air larutan yang mengandung ethylene glycol), untuk membawa panas ke orifice tube.
Orifice Tube Orifice tube merupakan tempat di mana cairan bertekanan tinggi diturunkan tekanan dan suhunya menjadi cairan dingin bertekanan rendah. Dalam beberapa sistem, selain memasang sebuah orifice tube, dipasang juga katup ekspansi.
Katup Ekspansi Katup ekspansi merupakan komponen penting dalam sistem air conditioner. Katup ini dirancang untuk mengontrol aliran cairan pendingin melalui katup orifice yang merubah wujud cairan menjadi uap ketika zat pendingin meninggalkan katup pemuaian dan memasuki evaporator/pendingin
Evaporator AC Refrigent menyerap panas dalam ruangan melalui kumparan pendingin dan kipas evaporator meniupkan udara dingin ke dalam ruangan. Refrigent dalam evaporator mulai berubah kembali menjadi uap bertekanan rendah, tapi masih mengandung sedikit cairan. Campuran refrigent kemudian masuk ke akumulator / pengering. Ini juga dapat berlaku seperti mulut/orifice kedua bagi cairan yang berubah menjadi uap bertekanan rendah yang murni, sebelum melalui compressor AC untuk memperoleh tekanan dan beredar dalam sistem lagi. Biasanya, evaporator dipasangi silikon yang berfungsi untuk menyerap kelembapan dari refrigent.
Thermostat Thermostat pada air conditioner beroperasi dengan menggunakan lempeng bimetal yang peka terhadap perubahan suhu ruangan. Lempeng ini terbuat dari 2 metal yang memiliki koefisien pemuaian yang berbeda. Ketika temperatur naik, metal terluar memuai lebih dahulu, sehingga lempeng membengkok dan akhirnya menyentuh sirkuit listrik yang menyebabkan motor AC aktif. Jadi, cara kerja AC dapat dijelaskan sebagai berkut :



AC (Air Conditioner) Inverter Ac merupakan alat elektronik yang bekerja untuk mendinginkan atau menyejukkan ruangan.
Pada dasarnya Ac Inverter sama dengan Ac split wall, baik dilihat dari type dan bentuknya. Hanya saja Ac jenis ini menggunakan sistem Inverter, yaitu teknologi yang digunakan untuk mengontrol kecepatan kompresor untuk mencapai suhu tertentu yang diinginkan.
Adakalanya listrik yang dihasilkan dari PLN tidak stabil, bahkan bisa saja tiba tiba listrik yang dihasilkan menurun. Bila keadaan ini berlangsung terus menerus, maka akan menyebabkan kinerja Ac tidak stabil dan bahkan membuat kompresor Ac rusak. Jika suhu ruangan panas, maka kompresor freon akan maksimal untuk mendinginkan ruangan hingga 20 kali lebih berat, dimana secara otomatis Kompresor akan memerlukan daya listrik yang luar biasa. Jika tidak menggunakan Inverter kemungkinan besar arus akan sering berubah dan juga akan mengganggu alat elektronik yang lain. Tetapi bila menggunakan Inverter kinerja Ac akan stabil dan Ac  tidak memerlukan tegangan listrik terus menerus, apabila suhu pada ruangan sudah dingin sesuai dengan settingan suhu pada remote kontrol.
Tips untuk mengatasi AC yang tidak bisa dimatikan dengan remote control: 
Pada saat ini hampir semua AC menggunakan remote untuk mengoperasikannya. Hal yang sering terjadi adalah masalah AC yang tidak bisa dimatikan dengan remote. Jika anda mengalami permasalahan tersebut, berikut ini beberapa tips untuk mengatasi AC yang tidak bisa dimatikan dengan remote.
  • Mengecek power daya listrik rumah anda secara rutin
    Hal yang terkadang menyebabkan AC tidak bisa dimatikan dengan menggunakan remote adalah kondisi power listrik rumah anda yang kurang atau tidak stabil. Hal ini terutama bagi anda yang menggunakan listrik yang pengisiannya menggunakan pulsa listrik. Pastikan bahwa saldo listrik anda masih cukup (biasanya di atas rp 20.000,-), apalagi jika PK AC anda cukup besar dan penggunakan listrik bersamaan dengan peralatan elektronik yang lain.
  • Mengganti baterei remote sebelum habis.
    Penyebab utama AC tidak bisa dimatikan dengan menggunakan remote adalah disebabkan karena baterei remote suado rabis powernya karena lama sudah diganti. Pastikan anda melakukan pengecekan baterei remote secara berkala dan segera mengganti baterei jika memang power baterei sudah habis. Pastikan anda memiliki baterei cadangan di rumah anda untuk berjaga-jaga apabila power baterei anda habis.
  • Membersihkan AC secara berkala/rutin
    Kondisi AC yang kotor oleh debu karena lama tidak dibersihkan juga menjadi salah satu penyebab AC tidak bisa dimatikan dengan menggunakan remote karena terhalang oleh debu/kotoran pada AC. Lakukan pembersihan AC secara berkala, minimal 3 minggu sekali. Hubungi jasa service AC jika anda tidak bisa melakukan kegiatan pembersihan AC secara mandril.
  • Melakukan service AC secara berkala
    Kondisi AC yang rusak juga menjadi salah satu penyebab utama AC tidak bisa dimatikan dengan menggunakan remote. Lakukan service AC secara rutin dan nerkalla untuk memastikan agar kondisi AC anda tetap baik. Minimal waktu untuk service AC adalah 3 minggu sekali.Hubungi jasa service AC untuk kegiatan service AC.
Itulah beberapa tips cara untuk mengatasi AC yang tidak bisa dimatikan dengan menggunakan remote, semoga bermanfaat untuk anda. Jasa Tukang Service Panggilan AC, TV, Mesin Cuci, Pompa Air. Jasa Tukang Service AC Cibitung Bekasi Bergaransi, Service / Perbaikan Kulkas, AC, Mesin Cuci, TV dsb. Cibitung Bekasi Harapan Mulya, Harapan Indah, Pondok Gede, Medan Satria, Tarumajaya, Jati Asih, Pondok Melati, Mustika Jaya, Bantargebang, Sumur Batu, Jatisampurna, Rawa Lumbu, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Cikarang, Bekasi Timur, Jakarta Timur.
Kami melayani Jasa pekerjaan sebagai berikut :
  1. PEMASANGAN AC RUANGAN RUMAH, KANTOR, GEDUNG
  2. BONGKAR dan PASANG RUMAH, KANTOR, GEDUNG
  3. PINDAH POSISI AC RUMAH, KANTOR, GEDUNG
  4. ISTALASI PIPA AC TERTANAM
  5. BORONG JASA PEMASANGAN AC RUMAH, KANTOR, GEDUNG
  6. PENGADAAN UNIT AC BARU KANTOR, GEDUNG
  7. PENGADAAN MATERIAL AC KANTOR, GEDUNG
  8. SERVICE CLEANING
  9. SERVICE KERUSAKAN AC
  10. OVER HAUL AC
  11. ISI FREON ( STANDART, R 22 dan R 32 )
  12. ISI FREON ( INVERTER, R 4 10 A )
Tukang Service Ac Panggilan di Bekasi, jasa Service AC, Televisi, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, Melayani Jasa Service AC, Perbaikan AC, Perawatan AC dan Bongkar Pasang AC, Kulkas, Mesin cuci, Pompa air, Kompor Gas dan lain-lain. Jasa, Service, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air (Perbaikan, Perawatan, Bongkar Pasang, Cuci),service ac di Bekasi, service ac di Bekasi Utara, service ac di Bekasi Timur, toko ac di Bekasi, Service ac di Bekasi Barat, Bekasi, Repair AC. Jasa Tukang Service AC Cibitung Bekasi Bergaransi, Service / Perbaikan Kulkas, AC, Mesin Cuci, TV dsb. Cibitung Bekasi Harapan Mulya, Harapan Indah, Pondok Gede, Medan Satria, Tarumajaya, Jati Asih, Pondok Melati, Mustika Jaya, Bantargebang, Sumur Batu, Jatisampurna, Rawa Lumbu, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Cikarang, Bekasi Timur, Jakarta Timur.
Service AC summarecon bekasi,Service ac taman galaxy bekasi,Service ac harapan indah,Service AC Pondok Ungu permai,Service ac Babelan,Service ac grandwisata bekasi,Service ac dukuh zamrud,Service ac Aren Jaya,Service ac Duren Jaya,Service ac Bekasi Jaya,Service ac Margahayu,Service ac Sepanjang Jaya,Service ac.

Jasa Layanan Service Kami Meliputi:
1. Service AC : AC Split , AC Central, AC Cassete, AC VRC, Instalasi Ducting
2. Kontrak Service AC
3. Service Mesin Pompa Air
4. Service Mesin Kolam Renang
5. Service Solahart
6. Service Kulkas
7. Service Freezer
8. Service Dispenser
9. Service Showcase
10. Service Mesin Cuci
11. Instalasi Air Bersih

Serta peralatan Elektronik lainnya.
Jasa Tukang Service Panggilan AC, TV, Mesin Cuci, Pompa Air dan sebagainya di wilayah Rawalumbu,Service ac Pengasinan,Service ac Bojong Rawalumbu,Service ac Bojong Menteng, Service ac Teluk Pucung Perwira,Service ac Harapan Baru,Service ac Harapan Jaya,Service ac Kaliabang Tengah,Service ac Pejuang,Service ac Kali Baru,Service ac Medan Satria,Service ac Kota Baru,Service ac Bintara Kranji,Service ac Bintara Jaya,Service ac Marga Jaya,Service ac Marga Mulya,Service ac Harapan Mulya,Service ac Medan Satria,Service ac Kayuringin,Service ac Jakasampurna,Service ac Jakamulya,Service ac Jaka Setia,Service ac Pekayon Jaya,Service ac Cimuning,Service ac_Padurenan,Service ac Bantar Gebang,Service ac Mustika Sari,Service ac Mustika Jaya dan sekitarnya.
HUBUNGI KAMI

PASANG IKLAN JASA ANDA DISINI
HP: 0852 8008 2550

 

 

 

Tags : , , ,

BLOG

SILAHKAN HUBUNGI KAMI